Harga Motherboard Industrial Advantech : AIMB-784G2

Harga Motherboard Advantech – Untuk menjaring minat kalangan industri di Indonesia, Brand ternama produsen Industrial produk asal Taiwan yakni Advantech, merilis beberapa unit Industrial Motherboard / Mainboard yang siap untuk dirunning di industri Indonesia, dan belum lama ini Advantech merilis AIMB-784 sebagai mothernoard dengan fitur High Speed terbaik saat ini. Motherboard ini dibekali Processor kelas tinggi dan terbaru besutan Intel yaitu Intel Core I Processor generasi ke-4 yang membuatnya memiliki kualitas tercepat dalam menjalankan multi tasking dalam satu waktu sehingga terbilang High speed di kelasnya, dan lebih unggulnya telah dilengkapi oleh software Susi Access terbaru sebagai pendukung sistemnya.


AIMB-784 adalah salah satu Industrial motherboard yang memiliki desain layaknya ATX motherboard pada umumnya. Mainboard ini memiliki berat dan ketebalan sama persis dengan seri-seri sebelumnya, hanya saja dari segi chipset dan processor lebih cepat dan teknologi terbaru yang disupport Intel Core I3, I5, bahkan I7 generasi ke 4 (Haswell) processor. dari sisi harga tidak kalah dengan kompetitor lain, karena Advantech memberikan harga yang kompetitif dengan seri-seri sebelumnya. Bagi sebagian orang mungkin harga tersebut tergolong mahal karena memang pasarnya untuk kalangan industri / pabrik.
Teknologi yang dibekali pada AIMB-784 juga cukup canggih, karena dilengkapi teknologi tripple display
independent (VGA/2 DVI-D/Display Port) dan didukung kemampuan Memory RAM DDR3 1600MHz hingga 32GB (4 slot). tak hanya itu, Industrial Motherboard AIMB-784 juga dilengkapi 2 Gigabit Ethernet port dan disupport dengan beberapa software monitoring yakni SMBus / HW Monitor / Whatcdog. motherboard ini tergolong bertenaga dan handal karena telah disesuaikan dengan kebutuhan lingkungan di industri, yang dalam pengaplikasiannya untuk mengoperasikan mesin produksi dimana tempat yg digunakan banyak sekali terdapat shock maupun vibration.

Berikut spesifikasi Industrial Motherboard AIMB-784G2.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di,

EFOREL CITRA UTAMA, PT
Rungkut Megah Raya H-30,
Jl. Raya Kalirungkut No. 5 Surabaya,
Indonesia 60293
  : +62-31-8720000
  : +62-31-8709228
  : info@eforel.com
www.eforel.com

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Eforel. Powered by Blogger.